REMEDIAL/PERBAIKAN
Nama Sekolah :
.......................................................................................
Mata Pelajaran :
.......................................................................................
Kelas / Smester :
.......................................................................................
Ulangan Ke :
.......................................................................................
Tanggal Ulangan :
.......................................................................................
Bentuk Soal :
.......................................................................................
Jumlah Soal :
.......................................................................................
Materi Ulangan ( KD/ Indikator ) :
.......................................................................................
:
.......................................................................................
:
.......................................................................................
:
.......................................................................................
:
.......................................................................................
Rencana Ulangan Ulang :
.......................................................................................
KKM Mata Pelajaran :
.......................................................................................
|
No
|
Nama Peserta
Didik
|
Nilai
Ulangan
|
KD/ Indikator
Yang Tak Dikuasai
|
No. Soal Yang Dikerjakan Dalam Tes Ulang
|
Hasil
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Keterangan :
- Pada
kolom nomor soal yang akan dikerjakan, diambil dari nomor-nomor soal yang
tidak dapat dikerjakan dan yang sesuai dengan indikatornya masing-masing.
- Pada
kolom hasil diisi nilai hasil ulangan ulang, walaupun nlai yang nantinya
diolah adalah sebatas nilai ketuntasan ( KKM )
Mengetahui Braja
Selebah, .............................. 2013
Kepala SDN
..................................... Guru Kelas / Mapel
.......................................................... ..............................................................
NIP NIP
PROGRAM PENGAYAAN
Nama Sekolah :
.......................................................................................
Mata Pelajaran :
.......................................................................................
Kelas / Smester :
.......................................................................................
Pengayaan Ke :
.......................................................................................
Tanggal Pengayaan :
.......................................................................................
Bentuk Pengayaan :
.......................................................................................
Materi Pengayaan :
.......................................................................................
Materi Ulangan ( KD/ Indikator ) :
.......................................................................................
:
.......................................................................................
:
.......................................................................................
:
.......................................................................................
Rencana Pengayaan :
.......................................................................................
KKM Mata Pelajaran :
.......................................................................................
|
No
|
Nama Peserta
Didik
|
Nilai
Ulangan
|
Bentuk Pengayaan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Keterangan :
- Pada
kolom bentuk pengayaan disi dengan kegiatan yang dapat mengembangkan
potensi siswa dengan memanfaatkan media yang ada, dapat melalui tugas
kelompok,tutor sebaya,latihan-latihan atau mengerjakan tugas portofolio.
Mengetahui Braja
Selebah, .............................. 2013
Kepala SDN
..................................... Guru
Kelas / Mapel
.......................................................... ..............................................................
NIP NIP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar